PENGARUH HUBUNGAN KLIEN DENGAN KAP, JASA NON-AUDIT YANG DIBERIKAN OLEH KAP DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP AUDIT JUDGMENT

A. DATA DEMOGRAFI

1. Jenis Kelamin : Pria

Wanita

2. Jabatan pekerjaan Bapak/Ibu sekarang sebagai :

Direktur

Manager

3. Perusahaan tempat Bapak/Ibu bekerja merupakan industri :

Pabrikasi

Keuangan

Kontraktor

Jasa lain

Lainnya…………………………………………………………….……………

Selengkapnya Download

5 Tanggapan to “PENGARUH HUBUNGAN KLIEN DENGAN KAP, JASA NON-AUDIT YANG DIBERIKAN OLEH KAP DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP AUDIT JUDGMENT”

  1. ekky novilia Says:

    asw pak/ibu
    saya sedang menyusun skripsi…
    saya sedang mencari bahan u pemenuhan data skripsi saya..
    skripsi saya tentang audit judgment
    jika bpk/ibu tdk keberatan, saya mw minta di kirim dokumen lengkap atau jurnal seputar judul bpk/ibu di atas, krena hal itu akan sgat membantu saya dalam penyusunan skripsi saya..terima kasih

  2. say mau tolong di krimkan jurnal2 ttg faktor2 yang mempengaruhi ekspektasi klien terhadap audit judgement bs gak???
    thnx

  3. Mas, saya mohon dikirimi jurnal hasil kuesioner anda di ad3k_201@yahoo.co.id. Terima kasih

  4. bapak / ibu.. saya sedang menyusun skripsi tentang audit judgement..
    bila tidak keberatan saya minta tolong untuk dikirimkan jurnal tentang judul yang bapak / ibu buat berkenaan dengan audit judgement..
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih…

Tinggalkan Pesan anda

