Operasi Memperbesar Penis Tak Ada Gunanya

Nampaknya mulai kini Anda harus lebih berhati-hati dengan iklan atau promo yang menawarkan jasa operasi memperbesar penis. Banyak pria yang melakukan operasi ini mengaku kecewa dengan hasilnya.

Seks adalah suatu kegiatan yang tak bisa dinilai dengan uang. Demi mendapatkan kepuasan seks seseorang rela melakukan apa saja. Dari mengkonsumsi obat kuat hingga memperbesar alat vital.

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pria adalah memperbesar penis dengan jalan operasi. Namun sayangnya, beberapa pria yang menjalani operasi ini merasa tak puas dengan hasilnya.

“Untuk pasien yang secara psikologi bermasalah dengan ukuran penis, tak terlalu penting juga menjalani operasi. Karena itu (operasi) tak akan membuat perubahan,” ungkap Nim Christopher seorang urologis London seperti dilansir detikhot dari MSNBC, Jumat (24/2/2006).

Christopher dan rekan-rekannya mengadakan penelitian langsung terhadap 42 pria yang menjalani operasi ini. Hasilnya, kebanyakan dari mereka merasa tidak puas.

“Rata-rata hanya bertambah panjang 1,3 cm. 70% dari mereka yang melakukan operasi tidak puas dengan hasilnya,” tambah Christopher.

Dari pada melakukan operasi, lebih baik mereka melakukan bimbingan psikologi. Dipercaya pendekatan secara psikologi terbukti lebih efektif untuk menambah percaya diri pria saat menggunakan ‘Mr. P’.

Kehebatan seorang lelaki di ranjang tak selalu diukur dari besar atau tidaknya penis. Tapi bagaimana melakukan kegiatan seks bersama istri Anda senyaman mungkin.

Kalaupun terlihat perbedaan setelah melakukan operasi atau pembesaran alat vital dengan mengunjungi ahli pijat seperti Mak Erot, hasilnya pun hanya terlihat sesaat. Banyak pria yang mengeluhkan selama beberapa waktu setelah operasi, ukuran penis akan kembali seperti semula bahkan lebih kecil. Size doesn’t matter, yang penting kan fungsinya!.

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: