ANALISIS KEBUTUHAN PASAR DAN PREDIKSI PENJUALAN

Oleh: Muis Fauzi Rambe*1 )
Abstrak: Menganalisis kebutuhan pasar merupakan salah satu aktivitas penting bagi
perusahaan terutama untuk Bagian Pemasaran. Informasi yang datang dari pasar
dijadikan landasan untuk melakukan produksi, berapa produk yang harus disediakan
untuk pasar. Dengan melakukan prediksi dari informasi hasil analisis kebutuhan
pasar, maka dapat pula diperkirakan tingkat penjualan karet pada masa mendatang,
sehingga perusahaan mampu mempersiapkan untuk penjualan yang diramalkan
tersebut.
Kata Kunci:Analisis Kebutuhan Pasar, Prediksi Penjualan.

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: