Strategi Pemasaran Berorientasi Hubungan dengan Pelangan

abstrak

keberhasilan Pemasaran ditentukan dengan tingkat kepuasan yang dimiliki oleh pelanggan. intinya jika pelanggan merasa puas, maka pelangan akan bersikap Loyal kepada perusahaan dan produknya.

Kata Kunci : Pemasaran, Realitionship Marketing, Kepuasan Pelanggan

download

Satu Tanggapan to “Strategi Pemasaran Berorientasi Hubungan dengan Pelangan”

  1. salam kenal, ak lagi nyusun tesis neh, dosen meminta untuk membuat mengenai ketidakpuasan terhadap produk misal ATM di dunia perbankan…

    dosen ngasih saran untuk memakai FUZZI…
    any suggest about it?

    jujur, ak ga tau sama sekali mengenai FUZZI, kalo ada info bisa kasih tau ak kan? need help…

    mungkin mengenai strategi pemasaran boleh juga seh…
    thx alot yah… i’ll wait..

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: