Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek

Oleh : Hatane Samuel & Foedjiawat

ABSTRAK
Penelitian Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Kesetiaan Merek
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment. Hasil
penelitian mengungkapakan bahwa kepuasan konsumen di The Prime Steak &
Ribs mendapat penilaian yang cenderung baik, beberapa atribut masih
mempunyai variasi penilaian yang tinggi, dan terdapat hubungan pengaruh
positip yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan merek,
dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang kesetiaan
merek.
Kata kunci: kepuasan, kesetiaan merek.

Download

6 Tanggapan to “Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek”

  1. anastania januari Says:

    saya minta tlng krmn cth kuesionernya dong buat bhn skripsi.. emailnya anastaniaj@gmail.com

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: