MENUJU KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENCIPTAAN KUALITAS PELAYANAN

Oleh: Julita


Abstrak:

Orientasi perusahaan modern adalah menciptakan kepuasan bagi para pelanggan.
Pelanggan-pelanggan yang puas akan memberikan loyalitas yang tinggi kepada perusahaan.
Kepuasan pelanggan dapat dicapai melalui penciptaan pelayanan yang berkualitas tinggi,
dalam hal kenyataan, janji, perhatian, empati, dan jaminan. Jika kepuasan pelanggan tinggi
akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang demi kelangsungan organisasi.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan.

Download

3 Tanggapan to “MENUJU KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENCIPTAAN KUALITAS PELAYANAN”

  1. azhar ilyas Says:

    Terima kasih ya…

  2. herry hidayat Says:

    Saya mohon izin menjadikan jurnal ini menjadi referensi bahan skripsi saya, terima kasih

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: