MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI TOTAL QUALITY MANAGEMENT

Abstrak: Pemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang
harus dicapai, namun kepuasan pelanggan adalah orientasi yang menjadi pilar utama
menjalankan bisnis. Pelanggan-pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset
besar untuk kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu upaya menciptakan kepuasan
pelanggan ini adalah menciptakan total quality manajemen (TQM) atau kualitas mutu terpadu
yang telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia.
Kata Kunci:Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Total Quality Management.

Download

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: