ANALISIS CONSUMER DECISION MODEL UNTUK PENGUKURAN EFEKTIFITAS PERIKLANAN

Oleh: Ade Gunawan

Abstrak:

Iklan merupakan salah satu strategi promosi yang dijalankan oleh perusahaan untuk
memberikan informasi kepada orang-orang tentang produk dan mepersuasi pembeli / target
pasar, saluran distribusi, dan pubik untuk membeli mereknya (produknya). Untuk dapat
mengukur keefektifan sebuah iklan, salah satu model yang dapat digunakan adalah Consumer
Decision Model (CDM). Dalam Consumer Decision Model (CDM) tersebut digambarkan
bagaimana konsumen mencari dan mempertimbangkan suatu keputusan untuk membeli
produk, dimana masing-masing variabel berinteraksi dan saling mendukung yang berakhir
dengan pembelian.
Kata Kunci : Consumer Decision Model, Iklan

Donwload

2 Tanggapan to “ANALISIS CONSUMER DECISION MODEL UNTUK PENGUKURAN EFEKTIFITAS PERIKLANAN”

  1. tolong carikan jurnal mengenai periklanan di surat kabar + kuisionernya ya. thx a lot

  2. Terima kasih,,,,,ini sangat membantu saya.menyelesaikan tugas proposal saya…Gud Luck selalu buat writer,,

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: