Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Oleh : Trisno Musanto

ABSTRAK


Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Iklan Jitu surat kabar Jawa Pos pada CV.Sarana Media Advertiseng dan variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini mengunakan empat variabel untuk mewakili keppuasan pelanggan yang meliputi : reliability,response to and remedy of problems, sales experience dan convenience of acquisition. Dari hasil
perhitungan diketahui bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : kepuasan pelanggan, loyaliras pelanggan.

Download

About these ads

27 Tanggapan to “Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan”

  1. mas ada dak jurnal mengenai pengaruh faktor harga, lokasi dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen di supermarket

Tinggalkan Pesan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 800 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: